Minggu, 10 Februari 2008

Komentar -SanTa~anJieun-

hal yg paling seru awal2nya waktu ketemuan ma Maga, gue kerjain dl
gue sms aja.. gue pake baju merah yah..
trus ada tuh.. cewe yg pake baju merah di alfamart..
tp pegawainya ( maga kecewa berat )
trus2, eh dia nyamperin aku lhooo...
dia tanya gt dhe, "vizcha yaH?"
gue bilang aja bukan... huahahha (PUAS)
eh trus si maga balik lagi dhe ke t4 semula...
keliatan bhe-- theee-- gitu dheee..
akhirnya nyerah juga gue.. gue tlp aja si maga
"yg td u sapa itu gue sowriee yah"
trus si maga beeeteee lagi...
eh trus dia samperin lagi dhe...
asli ngakak banget tau gue...

Kesan2 gue stelah ketemuan ma maga

  • Seneng
  • Grogi ( campur aduk )
  • pokonya bener2 have fun banget dhe ( Luph u magaaaa ) ^^
  • pa lagi hari ini... happy bangeeeeeeeeT
  • eh aku di cium lhooo ^^
nah.. gituu lhooo... ^^ udah ah.. mau OL dl yah
tha2~ mwuuuach ayank~! ^^

Tidak ada komentar: